Selama Ramadhan Mal MaRi dan NIPAH Hadirkan Diskon up to 70% Serta Promo Mallku Marketplace

dprd-makassar

Online24, Makassar – Kalla Inti Karsa yang menaungi NIPAH dan Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan penawaran spesial demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Menjelang hari raya Idul Fitri, Kalla Inti Karsa menggelar program berbelanja dengan penawaran menarik. Di NIPAH, program ini bertajuk Mozaic Ramadan Deals up to 70%, dan di MaRI bertajuk Magic Ramadan Discount up to 70%. Berbagai tenant ikut serta meramaikan gelaran diskon besar-besaran ini.

Ricky Theodores selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa di bulan Ramadan ini, NIPAH dan MaRI juga aktif menggelar kegiatan bertema Ramadan.

Masjid Baiturrahim yang terletak di Rooftop Garden NIPAH, dan Masjid Babussalam yang terletak di lantai 2 MaRI menggelar shalat Tarawih berjamaah selama bulan Ramadan. Selain itu, untuk menemani momen ngabuburit pengunjung, NIPAH menghadirkan gelaran Sunset Jazz.

“NIPAH kini menghadirkan sebuah pertunjukkan seru yang dapat menemani momen berbuka pengunjung. ­Bertajuk Sunset Jazz, pengunjung dapat menikmati alunan musik jazz yang dibawakan oleh beberapa band lokal Makassar. Digelar setiap hari Jumat dan Sabtu selama bulan Ramadan, gelaran ini akan menyapa seluruh pengunjung di Rooftop Garden, NIPAH. Pengunjung dapat menikmati gelaran ini tanpa dipungut biaya,” ungkap Ricky.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh Kalla Inti Karsa ialah aplikasi Mallku Marketplace. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Pelanggan dapat menggunakan aplikasi Mallku Marketplace dengan program Mallku Ngabuburit untuk mendapatkan poin dan voucher. Dengan menukarkan 5 poin Mallku, pelanggan sudah bisa berdonasi takjil. Dan terkahir, Mallku Marketplace memberikan bonus potongan 25 ribu rupiah menggunakan kartu kredit atau debit Mandiri selama bulan Ramadan.