Maksud Hati Menjaga Masyarakat Agar tidak Terpapar Covid, Kapolres Tana Toraja Malah yang Kena Imbasnya

dprd-makassar

Online24jam, Tana Toraja, – Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, S.I.K, M.H,. diketahui terpapar covid-19 pada Selasa (29/6/2021).

Hal ini terungkap ketika Orang nomor satu di Kepolisian Tana Toraja ini dikonfirmasi oleh sejumlah media.

Ia mengisahkan, dirinya kemungkinan terpapar Virus Corona karena selama ini banyak di lapangan melakukan sosialisasi ke masyarakat. Sehingga diduga tertular virus tersebut lantaran aktivitasnya yang diketahui hampir setiap hari terjun ke tengah masyarakat.

Ibarat kata menepuk air terpercik di wajah sendiri. Maksud hati ingin memperingatkan warga agar tidak lengah menghadapi pandemi ini malah dirinya yang terkena virus tersebut.

“Saya tahu akan beresiko tinggi terpapar covid, tapi demi masyarakat saya harus banyak turun ke lapangan.” Ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini memang sangat aktif turun langsung ke masyarakat bersama personilnya untuk mengimbau lantaran berkurangnya kesadaran masyarakat di wilayah hukumnya.

Namun, katanya lagi, selaku kapolres yang bertanggung jawab terhadap keselamatan masyarakat, dirinya tidak akan pernah lelah untuk selalu turun di tengah masyarakat.

“Saya tidak akan pernah surut dan tetap semangat demi keselamatan seluruh masyarakat Tana Toraja, tanah leluhur yang saya cintai ini,” Ujarnya.

Untuk itu, dirinya berpesan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan terutama menggunakan masker dan jaga jarak serta mengajak masyarakat untuk ikut serta melakukan vaksin.

Namun dari informasi yang diperoleh per tanggal 30 Juni 2021, sudah dinyatakan positif. Berdasarkan surat keterangan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Tana Toraja.

Pemkot Makassar