Asik bermain Hujan, Bocah 2 Tahun Terseret Arus Air dan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi

dprd-makassar

Online24jam, Gowa , – Bocah berusia 2 tahun ditemukan telah meninggal dunia setelah terseret arus disebuah drainase tak jauh dari rumahnya di Perumahan Cakra Hidayah Parangbanoa, Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Korban yang diketahui bernama Asril, sempat dikabarkan hilang dan dilakukan pecarian bahkan di posting dibeberapa media sosial. Hingga akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa. Dari informasi yang diperoleh, diduga korban terpeleset di sebuah selokan saat bermain hujan-hujanan didepan rumahnya Jumat, 09/07/2021.

Informasi lain dikatakan, Insiden itu berawal saat korban tengah bermain hujan depan rumahnya yang berdekatan dengan saluran Air besar.

“Kemungkinan jatuh terpeleset saat asyik bermain hujan, dan terbawa arus.” Ujar warga.

Setelah beberapa lama dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan di dekat persawahan namun nyawanya tidak tertolong.

Menurut penuturan warga setempat, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan tidak ada luka pada tubuhnya. Korban pun seketika dibawa ke rumahnya oleh warga dan disambut histeris oleh orangtua korban yang tidak menyangka buah hati mereka akan berakhir seperti itu.

Pemkot Makassar