Prof Indri mendapat izin dari Senat Fakultas untuk Calon Rektor Unhas

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin melaksanakan Rapat Senat, 5 Agustus 2021 di Ruang Rapat Senat Prof. Kustiah Kampus FEB-UNHAS diikuti sebanyak 30 anggota senat baik yang hadir secara luring, maupun secara daring yang terdiri dari Pimpinan Fakultas, Wakil Departemen, dan para Guru Besar.

Prof. Dr. Muh Asdar, sebagai ketua senat fakultas memimpin rapat senat didampingi Sekretaris Senat, Dr. Syamsuddin, Ak., dengan agenda pembahasan pemilihan calon dekan FEB-UNHAS serta penyampaian permintaan izin dari Prof. Indrianty Sudirman yang akan bertarung dalam pemilihan Rektor Universitas Hasanuddin.

Prof. Indri dihadapan para anggota senat fakultas menyampaikan bahwa berangkat dari niat tulus ikhlas untuk mengabdi dan membangun Unhas, maka meminta izin, restu, dan dukungan senat serta seluruh civitas akademika FEB UNHAS untuk mencalonkan diri sebagai balon rektor unhas yang akan dilaksanakan tahun ini.

Atas permintaan izin tersebut, maka senat fakultas ekonomi dan bisnis unhas memberi restu dan dukungan kepada prof indri yang sekarang ini masih menjabat sebagai Sekreraris Majelis Wali Amanat Unhas disertai dengan doa, semoga prof indri dapat berhasil dan dimudahkan jalannya menuju pimpinan universitas.

Pemkot Makassar