Pengukuhan IKAIE FEB-UNHAS Periode 2021 – 2025, Dian Gantikan Anas Pimpin Ika Ilmu Ekonomi Unhas

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Bertempat di Aula Prof. Latanro Pascasarjana FEB-UNHAS, Sabtu 14 Agustus 2021 dilaksanakan Pengukuhan dan Rapat Kerja Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi (IKAIE) FEB-UNHAS Periode 2021 – 2025, secara luring dan daring.

Iqbal Latanro sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Unhas (IKAFE) mengukuhkan pengurus baru IKAIE FEB-UNHAS yang dipimpin oleh Dian Anggraeni Utina, yang juga sebagai Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar, dengan disaksikan oleh Dekan FEB-UNHAS, Prof. Dr. Rahman Kadir.

Pengurus IKAIE FEB-UNHAS yang dilantik terdiri dari: Majelis Pertimbangan Organisasi, Majelis Pakar, serta Pengurus: Ketua, Dian Anggriani Utina, Steve Budianto, Retno Fitrianti, Fitriwati Djam’an, dan Maria Ulfah; Sekretaris, Arif Dirga K., Tjare Anugerah Tjambolang, Andi Sugiratu, Farid Ashari, Rizky Iman Perkasa Wardoyo Putra; Bendahara: Sitti Aziza Azis, Sri Handila M., Ilmiah Rezki, Yaya Syamsuddin, serta dilengkapi 6 bidang.
Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan serahterima jabatan ketua dengan penandatanganan berita acara serahterima dari ketua lama Anas Iswanto Anwar kepada ketua baru Dian Anggraeni.

Ketua IKAFE Unhas, Iqbal Latanro dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada pengurus baru sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama. Kedepannya diharapkan IKAIE FEB-UNHAS semakin solid dan berada dalam satu bendera, tidak lagi terkotak atas nama angkatan. Hal ini selaras dengan sinergitas yang selalu digaungkan unhas. Lanjut Iqbal yang juga adalah Wakil Komisaris Utama Bank BTN.

Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan Rapat Kerja yang diikuti sekitar 60 pengurus, baik yang hadir secara langsung maupun mengikuti secara daring. Rapat kerja ini antara lain menyepakati inisiasi bersama sebagai komitmen dan kontribusi IKAIE FEB-UNHAS dalam memfasilitasi keberadaan alumni, selain tentunya mengoptimalkan kiprah IKAIE FEB-UNHAS kepada almamater.

Pemkot Makassar