Kisahnya Viral di Medsos, Politisi NasDem Syaharuddin Alrif Beri Bantuan Kepada Warga yang Kehilangan Tempat Tinggal

News, Regional26 Views
banner 468x60

Online24, Sidrap – Usai beredar di media sosial (Medsos) rumah milik salah satu warga yang tinggal di Bantaran Sungai di Kelurahan Empagae, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Susel di gusur oleh warga yang mengklaim tanah tersebut miliknya.

Indo Tang salah satu nenek yang tinggal bersama 1 anak laki lakinya dan 3 orang cucu yang diketahui pemilik rumah yang di bongkar warga, “kini Indo Tang hanya bisa tinggal di salah satu gedung bekas pabrik tua, dekat rumahnya.”ucap salah satu warga.

Mendengar adanya warga yang rumahnya di gusur, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif  bersama istrinya serta salah satu anggota DPRD Kabupaten Sidrap H Iksan Rakib langsung mengunjungi Indo Tang di Gedung Bekas Pabrik Tua, Kamis (14/10/2021).

Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif S Ip MM yang juga menjabat sebagai sekertaris DPD Partai Nasdem Sulawesi Selatan mengatakan, “bahwa kami bersama anggota DPRD Kabupaten Sidrap H Ihksan Rakib mengunjungi Indo Tang untuk melihat kondisinya pasca di gusur.”

“Kedatangan kami bersama rekan juga untuk menyerahkan bantuan berupa biaya pembangunan rumah baru senilai Rp17.000.000, yang kami serahkan langsung kepada Indo Tang yang rumahnya habis di bongkar.”ucap Syahar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *