Wali Kota Danny Ajak UCM Inspirasi Masyarakat Menjadi Entrepreneur Lorong

Regional6 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Jajaran Universitas Ciputra Makassar (UCM) sambangi kediaman Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Rabu (23/3/2022).

Chairman UCM, Dr. Ir. Tony Antonio, M.Eng turut didampingi Novika Ayu Triany, S.I.Kom., M.I.Kom Networking and Partnership, Dr. E. Elia Ardyan, S.E., MBA. Ketua Program Studi, Dr. Agus Arman, S.E., M.Si. Dosen Manajemen, Cicilia Dewi, S.H Head Marketing and admission menyampaikan terima kasih dan aspresiasi kepada Wali Kota Makassar.

UCM kata Dr. Tony, hadir sebagai kampus enterprenership yang menjalankan fungsi Tri dharma perguruan tinggi dengan mendukung pengembangan sumber daya manusia di bidang pendidikan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar khususnya Wali Kota yang telah memberikan support untuk UCM,” katanya mengawali audiens.

Sementara Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Sekdis Pendidiman Aminuddin SPd SIP MM, Pendidikan Makassar mengapresiasi kampus UCM yang berbasis entrepreneurship.

Menurut Danny salah satu pendukung menciptakan enterpreneurship adalah dukungan fasilitas yang memadai.

“Saya mengapresiasi hadirnya UCM di Makassar dengan memperkuat SDM. Apalagi Pemkot memiliki sebuah misi yaitu revolusi SDM yang menjadi bagian penting Makassar membuat masa depan, olehnya itu selamat atas beroprasinya (UCM),” kata Danny di kediaman pribadinya.

Danny berharap UCM kedepan, mampu berkolaborasi melalui pendidikan kepada para guru, kepala sekolah di Makassar terkait leadership dan enterpreneurship agar misi untuk pengembangan SDM sejalan.

Bahkan disesi ini, Wali Kota dua periode ini juga menceritakan perjalanan karirnya menjadi seorang Dosen 21 tahun. Dia melihat motivasi Alm. Ciputra yang peduli dengan masa depan pendidikan, menjadi seorang motor atau pendiri hadirnya kampus entrepreneur di Kota Makassar.

“Olehnya itu juga saya titip pesan agar UCM ini kolaborasi kampus lain, menjadi inspirasi, hingga menyentuh masyarakat lorong untuk memiliki pengetahuan entrepreneurship lorong” jelas Danny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *