#Kembalisilaturahmi dengan freedom internet dari IM3

Online24jam, Makassar, – IM3 dan Tri kembali menawarkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB, serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000. Ini adalah harga promo selama Ramadan. Demikian disampaikan SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa, Prio Sasongko. Saat jumpa Pers bersama sejumlah awak media di Makassar. Senin (04-04-2022).

“Ini upaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital khusus anak muda selama bulan Ramadan ini. Jadi kami memberikan diskon kuota besar hingga 50GB hanya dengan harga Rp100 ribu saja. “ ujar Prio Sasongko.

Dijelaskan, paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Sementara, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti karena Pandemi Covid 19.

Menurut dia, sebagai brand untuk anak muda, pihaknya selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB.

“Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” jelas dia.

Selain itu turut dipromosikan lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya guna menambah semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi. Dan diakhir acara disampaikan kepada awak media bahwa di bulan Ramadhan ini, Indosat Ooredoo juga hadir di pelataran Mal Ratu Indah dengan gelaran Ramadan Food Market.

Pemkot Makassar