Ustazah Oki Setiana Dewi Bawakan Tauziah Ramadhan di Rumah Aspirasi Rusdi Masse

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Pinrang – Ustazah Oki Setiana mengisi tauziah Ramadhan di Rumah Aspirasi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Rusdi Masse (RMS) di Carowali, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Selasa (5/4/2022).

Tauziah Ramadhan yang digelar secara terbatas itu tetap mengedepankan protokol kesehatan. Jumlahnya dibatasi. Yang datang hanya dapat undangan.

Kemudian tidak boleh masuk ke rumah aspirasi Ketua NasDem Sulsel itu sebelum lakukan tes antigen dan memperlihatkan sudah lakukan vaksin minimal dua kali.

Terakhir mereka masing-masing diberikan sembako yang berisi kebutuhan rumah tangga.

Dalam Tauziahnya yang dilakukan jelang berbuka puasa itu, ustazah Oki Setiana mengangkat tema yakni “Fasilitas bagi orang orang  bertakwa kepada Allah”

Oki Setiana menjelaskan orang yang bertawa itu orang yang bersedekah baik dalam keadaan waktu lapang mau sempit

“Sebagai mana dalam alquran Orang orang yang bertakwa  akan mendapat pahala dari Allah SWT, jadi Orang yang bersedekah allah orang yang bertakwa. Jadi jangan takut untuk bersedekah, karena tidak ada itu kita dengan orang yang banyak bersedekah jadi miskin, justru allah tambah rezekinya. Bulan ramadhan bulan penuh berkah, banyak banyaklah bersedekah,” kata Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi, meminta warga yang hadir untuk mengamalkan dan menjadikan motivasi surat munafiqun, ayat 10.

“Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), “Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.” (surat munafiqun, ayat 10)

Menurut Oki Setiana Dewi bersedekah itu tidak hanya bagi yang mampu, tapi yang mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *