AEMIXX Pemenang Kompetisi KPOPERS DAY Bugis Waterpark Adventure

Online24jam, Makassar, – Ajang pencarian bakat melalui kompetisi Kpop digelar Bugis Waterpark Adventure dengan mengusung tema BUGIS KPOPERS DAY. Kompetisi yang digelar pada hari Minggu (29/8/22), dimana sebelumnya diawali dengan pelaksanaan audisi bagi setiap tim Kpop. Dalam tahap audisi ada 9 tim Kpop yang berhasil melangkah ke kompetisi sesunguhnya.

“Bugis Waterpark senantiasa mengusung berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur namun juga menyediakan wadah bagi setiap peserta yang ingin menyalurkan bakat yang dimilikinya. Dimana kami memberikan panggung bagi mereka untuk mengekspresikan dengan bebas bakat yang dimiliki hingga mengapresiasi kemampuan yang mereka punya. Selain itu, ajang kompetisi seperti ini dapat menambah pengalaman mereka, memperluas relasi, menambah kepercayaan diri setiap peserta, sehingga dalam setiap penampilannya mereka semakin profesional dan kemampuan mereka semakin terasah”, tutur Sales Residential & Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan.

Setiap informasi terkait kompetisi BUGIS KPOPERS DAY, seperti halnya proses pendaftaran audisi dan informasi lainnya telah dibagikan melalui akun instagram Bugis Waterpark Adventure @bugis.waterpark. Selama pelaksanaan kompetisi BUGIS KPOPERS DAY ditangani langsung oleh event organizer dari Mister Makassar. Kompetisi ini mencari juara 1,2,3. Selain itu, kompetisi terbuka untuk umum mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Setiap tim bersaing secara profesional untuk memperebutkan posisi pemenang.

Proses penjurian pun melibatkan @a.ci.pa dan @vellaaania yang merupakan Invasion DC Pink Panda. Para juri yang dilibatkan panitia merupakan dancer profesional di bidangnya yang berasal dari Ibu Kota. Ada beberapa penilaian yang ditetapkan oleh para juri dalam menentukan pemenang pada kompetisi BUGIS KPOPERS DAY, diantaranya penampilan cover dance yang dibawakan setia peserta, ekspresi dan pembawaan peserta, penampilan dari segi Make-up, Hair Style, maupun kostum, dan improvisasi peserta.

Akhir dari kompetisi BUGIS KPOPERS DAY ditutup dengan mengumumkan juara 1,2,3. Dimana juara 1 dimenangkan oleh tim AEMIXX, juara 2 disabet oleh tim FUSION SQUAD, dan juara 3 diraih oleh tim DESTROYER BITCHES. Setiap juara memperoleh berbagai hadiah menarik dan uang senilai jutaan rupiah.

Saat ini Bugis Waterpark Adventure tengah memberlakukan promo spesial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun. Bugis Waterpark Adventure memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp77 ribu rupiah yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang berlaku seharga Rp177 ribu rupiah. Dimana harga normal tiket jika tidak promo di hari weekdays mencapai Rp150 ribu rupiah, sementara pada hari weekend seharga Rp200 ribu rupiah. Harga promo yang dberlakukan sudah termasuk untuk memainkan semua wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure. Selain itu, promo tersebut merupakan paket rombongan dimana promo ini dapat digunakan jika pengunjung masuk secara rombongan. Minimal 20 orang untuk setiap rombongannya.

Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Bugis Waterpark Adventure, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark dan Facebook Fanpage di Bugis Waterpark. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

Pemkot Makassar Pemkab Maros