Satlantas Polres Maros Sosialisasi Ops Keselamatan 2023, Ajak Masyarakat Tertib Berkendara

Nasional, News1 Views
banner 468x60

Online24jam,Maros,-Satlantas Polres Maros melakukan kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Berlalulintas.

Giat sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Selasa,(07/02/23).

Kasatlantas Polres Maros AKP Supriyanto mengatakan dipilihnya Desa Nisombalia sebagai lokasi awal Sosialisasi Ops Keselamatan karena tingginya volume kendaraan di wilayah tersebut.

“Indikator kita dalam memilih Desa Nisombalia sebagai lokasi giat dikarenakan daerah ini aktifitas kendaraan cukup ramai,” jelasnya.

AKP Supryanto menyebut disepanjang Jalan Poros Pattene-Kuri sering terjadi kecelakaan lalulintas yang seringkali menyebabkan jatuhnya korban.

“Di sepanjang jalan poros Pattene-Kuri ini sering kali terjadi lakalantas, yang menyebabkan korban luka hingga meninggal dunia, maka dari itu kita mengajak seluruh warga taat berkendara, utamakan keselamatan,” ujarnya.

Ia menambahkan kepada masyarakat saat berkendara agar semaksimal mungkin menghindari pelanggaran di jalan dikarenakan penyebab awal terjadinya lakalantas diawali dari kesalahan melakukan pelanggaran di jalanan.

Turut Hadir pada sisialisasi Ops Keselamatan 2023 ini yakni, Kepala Desa Nisombalia, Sulkarnaen, Camat Marusu, Suwardi, Kanit Gakkum, Iptu Syamsir, serta Kanit Kamsel Aiptu Armansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *