Manguni Indonesia Sulsel Berbagi Takjil Manis Sebagai Ajang Silaturahmi dan Menjaga Persaudaraan

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Dalam rangka menjaga tali silaturahmi sekaligus memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Manguni Indonesia Sulsel gelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di sekitaran BKKBN Sulsel di jalan AP Pettarani, Makassar. Jumat (14/04).

Dalam pembagian takjil tersebut Jajaran Pengurus dan anggota Manguni Indonesia Sulsel bagikan langsung kepada pengguna jalan yang berjumlah ratusan bungkus takjil.

Ketua panitia Takjil Manis, Aisya mengatakan kegiatan ini dilakukan selain untuk mendapatkan berkah di bulan Ramadan, juga bertujuan untuk menjaga persaudaraan dan kekompakan antar anggota dalam Manguni Indonesia Sulsel.

“Tentunya kami ingin agar apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi orang banyak. Dan mendapatkan berkah di bulan Ramadan. Selain itu juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar anggota dan dapat menjaga kekompakan.” ujar Icha sapaan akrabnya.

Berbagi takjil “Manis” Sulsel. Manguni Indonesia Sulsel

Sementara, Ketua Manguni Indonesia Sulsel, Sonny Dicky, SE juga menyampaikan terima kasih buat seluruh pengurus dan anggota Magi Indonesia Sulsel yang sudah berpartisipasi dalam giat bagi-bagi takjil.

“Kami selaku pengurus tak lupa mengucapkan terimakasih atas seluruh partisipasi semua anggota yang terlibat. terkhusus buat yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi takjil bersama dengan Official Takjil Manis. Semoga kita semua bisa selalu bersinerji dan bisa bekerjasama yang baik demi kemajuan ormas kita.” Pungkasnya.

Diketahui, dalam ormas Manguni Indonesia (Manis) Sulsel ini terdiri dari sejumlah anggota yang memiliki latar belakang suku, agama dan profesi yang berbeda. Tetapi memegang teguh rasa persaudaraan tanpa ada perbedaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *