Rayakan PSM Juara BRI Liga I Supporter Maros Gelar Nonton Bareng

Nasional, News19 Views
banner 468x60

Online24,Maros,- Puluhan suporter PSM di Kabupaten Maros, Sulawesi selatan menggelar nonton bareng di Warkop Daeng Baji, di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Minggu 16 April 2023.

Nonton bareng ini dilakukan sebagai bentuk mendukung Pasukan ramang dalam menghadapi tamunya yaitu Borneo FC yang juga merupakan salah satu Club tangguh di kasta liga tertinggi tanah air.

Tak hanya nonton bareng para Supporter Maros ini juga merayakan kemenangan pasukan ramang yang tahun ini berhasil menjadi pemenang BRI Liga I 2022/2023.

Salah satu supporter Harmin mengaku optimis PSM bisa memenangkan laga kandang terakhir menjamu tamunya Borneo FC Samarinda.

“Meskipun kita tidak ke kota cinta parepare tetapi dukungan kita tetap seratus persen untuk PSM, saya yakin pasukan ramang bisa mengalahkan borneo dan membahagiakan para pendukungnya,” ucapnya.

Pendukung lainnya Achmad memprediksikan PSM akan menang telak kontra Borneo FC dari Stadion BJ Habibie Parepare.

“Saya yakin pasukan juku eja akan menang banyak malam ini, prediksinya 3-0 lah,pemain akan bekerja keras demi menjaga asah juara,” akunya.

Diketahui jika PSM Makassar berhasil mengalahkan tamunya malam ini maka poinnya tidak akan tertandingi lagi sebagai pemuncak klasemen di BRI Liga I dan dipastikan warga makassar dan Indonesia Timur akan bersorak merayakan juara setelah penantian selama 23 tahun lamanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *