Laksanakan Kundapil, Anggota DPRD Makassar Wahab Tahir Cek Progres Infrastruktur Drainase

Regional18 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di sejumlah kecamatan.

Sejumlah kecamatan yang menjadi Dapil legislator Partai Golkar ini, yakni Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

Pada Kundapil kali ini, Wahab Tahir turun langsung ke wilayah Kelurahan layang kecamatan Bontoala, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo.

Ia meninjau beberapa wilayah di Dapilnya untuk melihat progres pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah kota Makassar.

Setelah turun meninjau daerah pemilihan, Wahab Tahir kemudian melakukan pertemuan dengan warga sekaligus dzikir dan doa bersama di Jalan Tinumbu Lorong 148, Bontoala, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Wahab Tahir didampingi oleh unsur Tri Pilar meliputi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Bunga Eja Beru, Jamaluddin.

“Kita sudah melakukan kunjungan dapil ke beberapa wilayah, untuk Kundapil kali ini saya khususkan di tiga kecamatan,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar ini, dikutip dari Datakita.co.

Wahab mengatakan proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang drainase, perbaikan jalan, betonisasi dan paving blok sudah hampir rampung tahun ini.

“Pada umumnya drainase dengan paving blok dan Alhamdulillah tahun ini semua terealisasi, Insya Allah,” ungkapnya.

Selain itu, Wahab juga menjawab keluhan warga terkait kelangkaan air bersih yang masih jadi keresahan masyarakat di daerah pemilihannya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pertama harus disiplin soal penggunaan air. Kedua karena jumlah penduduk kita banyak dan kebutuhan air juga banyak,” katanya.

“Mohon mau mengantri dengan baik, berilah kesempatan pemerintah untuk mengatur pendistribusian air dengan maksimal dan efektif,” tambahnya.

Makanya, melalui Kundapil ini, Wahab sengaja menggelarnya sekaligus dzikir dan doa bersama menolak bala, dan senantiasa memohon kepada Tuhan menurunkan air hujan.

“Mudah-mudahan hujan itu membawa berkah kepada kita semua, dan biasanya dalam dua hari hujan ini akan turun, karena di Makassar banyak orang baik Insya Allah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *