Jelang Reses Anggota Dewan, Sekretariat DPRD Makassar Matangkan Persiapan Pendamping dan Kepanitiaan

Regional20 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Jelang pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kota Makassar, Pejabat Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan briefing bersama Pendamping Dewan dan Kepanitaan di Ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Rabu (25/10/2023).

Briefing dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2023/2024 Anggota DPRD Kota Makassar.

Memberikan arahan, Sekretaris DPRD Kota Makassar, H. Dahyal mengungkapkan, briefing dilakukan dalam rangka memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai penunjang tugas dan fungsi kedewanan.

“Saya harap pelaksanan kegiatan dilakukan sepenuhnya mendukung tugas dan fungsi anggota DPRD serta menyelesaikan administrasi pertanggungjawaban secara tertib,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Makassar, Muh Ichsan Asy’ari; Pejabat Pranata Humas, Yusran, SKM; dan Pejabat Keuangan Sekretariat DPRD Makassar, Aisyah.

Sedangkan Plt Kabag Humas dan Protokol Muh Ichsan Asy’ari menekankan kepada panitia dan pendamping dewan, untuk melakukan kegiatan dengan menghadapi masyarakat dengan baik dan menyelesaikan administrasi keuangan secara tertib dan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *