Libur Natal Lokasi Wisata di Maros Ramai Pengunjung

Nasional, News23 Views
banner 468x60

Online 24,Maros,–Taman wisata alam air terjun Bantimurung, di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, mulai dipadati wisatawan sehari menjelang perayaan Natal 2023.

Dikonfirmasi Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Dispapora) Maros, Ferdiansyah mengatakan peningkatan pengunjung wisata di Bantimurung mulai terlihat.

“Hari ini pengunjung TWA Bantimurung mencapai 1.415 orang, kemungkinan masih akan terus bertambah semoga bisa mencapai target untuk meningkatkan PDA kita,”jelasnya.

Ferdiansyah menyebut jumlah wisatawan di TWA Bantimurung kemungkinan masih akan terus bertambah utamanya pada hari libur perayaan Natal yang jatuh pada Senin 25 Desember 2023 besok.

“Kalau kita melihat ramainya hari ini, kemungkinan besok masih akan terus bertambah momentum libur panjang,” ujarnya.

Disampaikan Ferdi selain TWA Bantimurung Taman Arkeologi Leang-leang juga menjadi wisata favorit di Kabupaten Maros.

” Hari ini Leang-leang juga cukup ramai, terpantau sampai siang hari pengunjung berjumlah 216 orang,”tambahnya.

Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan di kawasan wisata selama libur nataru, Dinas Pariwisata Maros pun melibatkan sejumlah instansi terkait untuk melakukan pengawasan.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan kami melibatkan sejumlah instansi untuk melakukan pengamanan dan pengawasan, kita berharap semoga semuanya berjalan dengan baik, para pengunjung bisa havefun selama di berwisata disini,” tutupnya.

Penulis : Fachmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *