TP PKK Makassar Gelar Rapat Kerja Strategis untuk Tahun 2024

News30 Views
banner 468x60

Online24, MakassarTP PKK Kota Makassar menggelar rapat kerja tahunan. Rapat kerja ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota TP PKK Kota Makassar, hingga camat se-Kota Makassar, di Hotel Aston, Minggu (7/4/2024).

Tahun ini, rapat kerja TP PKK Kota Makassar mengusung tema yang menginspirasi, yakni Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas.

Rapat ini bertujuan untuk memperkuat komitmen anggota PKK dalam mewujudkan pembangunan di berbagai sektor yang berkelanjutan di Kota Makassar.

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyampaikan bahwa rapat kerja ini diharapkan dapat memberikan arahan yang jelas dan semangat baru bagi seluruh anggota PKK dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Makassar.

“Kami berharap bisa saling mensupport dalam menjalankan 10 program PKK dari pusat, juga ke depan kita mau program kita lebih menyesuaikan dengan kebutuhan Kota Makassar, bersinergi dengan pemerintah kota tapi tidak lari dari 10 program PKK itu,” ucap Indira.

Indira juga menekankan pentingnya semangat kerja ikhlas, kecerdasan dalam menghadapi tantangan, dan komitmen untuk menyelesaikan tugas dengan tuntas dalam setiap program dan kegiatan PKK.

“Kita berharap semua program kita bisa selesai, bisa tambah bagus, makanya peran PKK kita harapkan sangat membantu. Banyak tantangan kita ke depan, tapi dengan kekompakan, insyallah bisa kita selesaikan dengan baik,” jelasnya.

Rapat kerja TP PKK Makassar tahun 2024 ini juga menjadi ajang evaluasi terhadap capaian program-program PKK di tahun sebelumnya serta merumuskan rencana strategis untuk tahun yang akan datang.

Dengan berbagai ide dan pengalaman yang dihadirkan, Indira berharap TP PKK Makassar mampu memberikan solusi yang komprehensif dan terukur untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Perlu ada inovasi-inovasi yang betul-betul menyasar pemberdayaan masyarakat. Program kita harus lebih canggih lagi karena Makassar brandingnya sudah kota dunia makanya kita selalu harus perbaiki,” sebutnya.

“Dengan raker ini tentunya masukan, dan saran dari kita semua bisa kita sempurnakan dan laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Indira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *