73 Anak Binaan LPKA Maros Dapatkan Remisi Lebaran

Nasional, News26 Views
banner 468x60

Online 24,Maros,– Pelaksanaan pemberian Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri bagi anak binaan LPKA Kelas II Maros yang digelar si lapangan olahraga LPKA Maros, Rabu (10/04/2024).

Pemberian remisi narapidana dan pengurangan masa pidana kepada anak binaan yang diberikan kepada Narapidana dan anak binaan yang telah memenuhi syarat administratif maupun substantif sebagai mana telah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Isi Lembaga Pembinaan Khusus Anaka Kelas II Maros berjumlah 73 Orang dengan

rincian Anak Binaan sebanyak 73 Orang dan Anak sebanyak 0 Orang. Anak Binaan yang memenuhi syarat untuk diusulkan untuk mendapatkan pengurangan masa pidana Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri sebanyak 59 Orang. Pengurangan Masa Pidana ini diharapkan sebagai stimulus bagi Anak Binaan untuk berkelakuan baik dan berperan aktif dalam program pembinaan yang diselenggarakan LPKA Kelas II Maros.

Deny Fajariyanto selaku Kepala LPKA Maros menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen penuh dalam memenuhi seluruh hak anak binaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “selama syarat administrasi dan substansi terpenuhi, anak binaan berhak atas remisi khususnya kali ini, tidak ada tebang pilih, semua diberikan bagi yang memenuhi” ucap Deny.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *