Ratusan Karyawan PT.Semen Tonasa Gelar Perayaan Paskah dan Seminar Rohani

Berita, Nasional, News267 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep,– Keluarga Besar Pembinaan Mental Spiritual Kristen (PMSK) PT.Semen Tonasa menggelar kegiatan Ibadah Perayaan Paskah dan Seminar Rohani PMSK 2024.

 

Kegiatan ini, dihadiri oleh karyawan dan karyawati Kristen

dari perusahaan persemenan tertua di Indonesia Timur.

 

Ibadah Perayaan Paskah dan Seminar Rohani tahun ini mengambil tema “Pertumbuhan Iman Kristen dalam Berkarya di Perusahaan”.

 

Dengan Pdt. Yusuf Vinky Dacosta bertindak sebagai Pelayan Firman dalam Ibadah Perayaan Paskah serta Pdt. Yandi Manobe sebagai pemateri.

 

Ketua Panitia Pelaksana, Sardiun Maryo Nababan, mengucapkan bahwa antusiasme para peserta dalam kegiatan ini cukup tinggi.

 

“Terbukti dari banyaknya peserta yang memberikan pertanyaan sampai waktu tidak cukup sehingga dibatasi oleh moderator.”ujarnya.

 

Lebih lanjut disampaikan Sardiun, Ibadah Perayaan Paskah yang dirangkaikan dengan Seminar Rohani ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

 

“Kiranya melalui kegiatan ini, kita sebagai umat Kristiani, dan secara khusus Keluarga Besar PMSK PT Semen Tonasa, dapat semakin menumbuhkan iman Kristen dan menjadi bagian dari perkembangan industri yang berkarya dan berkontribusi positif bagi perusahaan dalam sinergitas yang harmoni dan ber-AKHLAK.” tambahnya.

 

Senada dengan itu, Ketua PMSK PT Semen Tonasa, Leonard Silitonga, menitipkan pesan agar kita tetap semangat dalam meningkatkan produktivitas dan menyiapkan pribadi yang selalu siap berkarya bagi perusahaan kita tercinta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *