37 Stand Ramaikan Pameran Kewirausahaan l, FEB UNM

Kampus339 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Program Studi Akuntansi S1 FE UNM mengadakan Pameran kewirausahaan dengan tema “Membangun Karakter Wirausaha Menuju Indonesia Emas”, Kamis 16 Mei 2024, di Parkiran FEB UNM.

Berhasil menarik banyak pengunjung pada saat pembukaannya. Pameran ini menampilkan inovasi dan juga produk dari para mahasiswa yang beragam, sehingga menjadikan FEB UNM dipenuhi banyak pengunjung.

Kaprodi Strata Satu Akuntansi sekaligus pengampu mata kuliah kewirausahaan, Dr. Azwar Anwar, S.E., M.Si., Ak., CA, mengatakan. “Ada 37 stand yang memamerkan berbagai produk inovatif dan kreatif. Mulai dari beragam makanan, minuman, aksesoris, dan produk kebutuhan lainnya”. Kata Azwar

Tujuan diadakannya pameran ini agar dapat memberikan platform bagi mahasiswa untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk serta inovasi mereka dengan lebih luas.

Pameran ini juga bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar mereka dapat membangun karakter kewirausahaan yang tangguh.

Lebih jauh dirinya berharap agar kegiatan Expo Kewirausahaan yang kita buat ini ditujukan agar mahasiswa memilki modal dasar untuk menjadi wirausahawan yang mandiri kedepannya.

“Dengan adanya pameran ini kita berharap dapat memotivasi mahasiswa agar mereka dapat tampil percaya diri dan membangun karakter kewirausahaan yang kreatif. Harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *