Danrem 141/Tp Dampingi Ust. Dr. Adi Hidayat, LC, M.A. Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten Luwu

Kodam XIV/Hasanuddin

Regional150 Views
banner 468x60

Online24jam, Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. Mendampingi Ust. (Pendakwah) Ust. Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A, beserta rombongan dalam rangka memberikan bantuan Kemanusiaan kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor Kabupaten Luwu Provinsi Sulsel, Kamis (16/05/2024).

Dalam aksi kemanusiaan tersebut, Danrem 141/Tp menyampaikan bahwa kedatangan Ust. Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A., langsung ke Kabupaten . Luwu guna untuk melihat langsung korban yang terdampak bencana alam banjir dan Tanah Longsor serta sekaligus memberikan bantuan logistik dan menyantuni masyarakat yang terdampak Banjir dan Tanah Longsor.

Sementara itu, Pendakwah ,Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A. mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIV/Hsn, Danrem 141/Tp dan Dandim 1403/Plp yang telah memudahkan untuk mengirimkan bantuan kepada Korban yang terdampak Banjir dan tanah Longsor di Kabupaten Luwu, kedatangan pada hari ini untuk meninjau dan melihat langsung kondisi Warga yang terkena dampak pasca terjadinya bencana Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten Luwu.

Pada kesempatan itu pula, Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A meminta kepada Danrem 141/Tp, apabila masih ada warga terdampak banjir dan longsor yang belum mendapatkan bantuan agar didata kembali dan rencananya untuk tahap awal akan membangun rumah 8 unit untuk masyarakat yg kondisi rumahnya rusak berat.

Dalam waktu dekat ini pelaksanaan Idul Adha akan kita berikan 10 ekor sapi kurban dan seragam untuk anak Sekolah serta Warga, korban banjir di Desa Botta, tak hanya itu, Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A bersama para ulama nantinya akan berdiskusi dengan Panglima TNI untuk membuatkan program pembangunan 1 (Satu) Masjid di Wilayah Desa Botta Kec. Suli Kab. Luwu” bebernya

Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A di hadapan Warga Desa Botta menyampaikan permohonan maaf Panglima TNI karena tidak bisa hadir menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Luwu dan Panglima TNI memberikan salam hormatnya kepada semua warga yg berada di kabupaten Luwu.

Pada kesempatan itu juga Ust. Dr. Adi Hidayat, LC, M.A. menyempatkan berkunjung ke Desa Kadundung Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu untuk melihat prajurit membangun jembatan belly dan sekaligus memberikan bantuan kepada prajurit yg bertugas serta menyampaikan amanah dari Pangdam XIV/Hsn kepada prajurit yg lagi membangun jembatan belly dan anggota Denhubrem.

Mewakili Pejabat Bupati Luwu, Asisten II Pemda Luwu, Parman mengucapkan terima kasih kepada Ust. Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A. yang telah bekerja sama dengan TNI untuk memberikan bantuan kepada Korban bencana Alam di Kabupaten Luwu dan juga merasakan apa yang dirasakan oleh korban bencana sama yang dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu. (Penrem 141/Tp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *