Sambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hsn, Pangdam XIV/Hsn Pimpin Ziarah Ke TMP Sultan Hasanuddin

Ziarah Taman Makam Pahlawan

Regional70 Views
banner 468x60

Online24jam, Gowa, – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, memimpin Ziarah Rombongan dalam rangka menyambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sultan Hasanuddin, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa. Jumat, (31/05/2024).

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hsn, yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2024. Diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Kodam, Komandan dan Kepala (Dan/Ka) satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada wilayah Kota Makassar.

Pada kesempatan ini, Pangdam bersama rombongan melakukan penghormatan umum kepada arwah Pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam, doa dan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Pangdam XIV/Hasanuddin dan diikuti rombongan ziarah lainnya.

Melalui ziarah ini diharapkan dapat menjadi stimulan bagi warga Kodam XIV/Hasanuddin, untuk memaknai perjuangan Pahlawan kusuma bangsa dan menjadikan inspirasi dalam melanjutkan perjuangan menjaga NKRI serta menjaga nama baik Kodam XIV/Hasanuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *