Ketua DPC Demokrat Amirullah Nur Saenong Maju Pilkada Dengan Tagline Energi Maros 2020

Online24, Maros – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Maros periode 2020, Ketua DPC Demokrat, Amirullah Nur Saenong dengan Tagline Energi Maros menyatakan sikap untuk maju sebagai calon Bupati Maros, hal tersebut ia sampaikan dihadapan media secara terbuka.

Disampaikan, keinginannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Maros bukan hal yang diputuskan secara tiba – tiba, melainkan hasil dari kontemplasi selama beberapa bulan terakhir.

” Kegiatan saya untuk maju dalam kontestasi ini bukanlah hal yang diputuskan secara tiba – tiba, tetapi ini merupakan hasil dari kontenplasi saya selama beberapa bulan terakhir”. Jelas Amirullah Saenong.

Lanjut disampaikan, sebagai putra asli Maros yang berasal dari Kecamatan camba, dirinya tahu betul seperti apa kondisi daerahnya saat ini yang membutuhkan akselerasi percepatan pembangunan dan Sumber daya manusia.

” Sebagai putra asli dari daerah camba, saya mahfum betul dengan kondisi maros saat ini yang membutuhkan akselerasi percepatan pembangunan dan juga manusianya”. Terang Ketua Demokrat Amirullah Nur Saenong.

Ditambahkannya, Potensi Daerah Maros sangatlah besar, dirinyapun yakin dengan bekal pengalaman mampu memaksimalkan potensi tersebut untuk kesejahteraan masyarakat butta salewangan.

” Lantaran Potensi daerah maros sangatlah besar, saya yakin dengan pengalaman saya mampu memaksimalkan potensi itu untuk kesejahteraan masyarakat ” tambahnya.

(Achmad)