Jelang Tahun Baru, Wakil Ketuda DPRD Makassar Kunjungi Dapilnya

News19 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Memasuki perayaan malam tahun baru masehi 2020, Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH kunjungi konstituennya, Selasa (31/12).

 Tampak jelas saat diitemui di titik terakhir kunjungan putra Nurdin Halid ini disambut meriah oleh konstituennya yang berada di Kelurahan Karuwisi Utara.

 Menurut Nurhaldin, roadshow ke daerah pemilihan ini bentuk komitmen antara dirinya dengan konstituen yang pada tahun lalu di pemilihan legislatif memilih dan berhasil mendudukkannya di parlemen kota Makassar.

 “ ini adalah bentuk komitmen saya, untuk terus menjalin silaturahmi bersama masyarakat terkhusus yang pada saat pileg kemarin berjuang bersama saya,” ungkap Haldin sapaan akrab Nurhaldin.

 Dengan kesederhanaannya, Nurhaldin dengan konstituen tampak tak berbatas. Disela-sela keakraban, Nurhaldin mengungkapkan bahwa malam ini dirinya mengunjungi sebanyak 7 titik di dua kecamatan yang menjadi daerah pemilihannya.

 “masing-masing saya kunjungi satu persatu saya berharap dengan kegiatan ini hubungan saya bersama konstituen bukan hanya sekedar kepentingan politik sesaat tetapi hubungan kekeluargaan yang terus terjalin sampai kapan pun”. Jelasnya.

 Diketahui Andi Nurhaldin NH terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar dari Daerah Pemilihan IV meliputi kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala yang meraih suara terbanyak di Partai Golkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *