Penuhi Undangan Warga, Fatmawati Disambut Antusias di Kelurahan Lembo

Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi memenuhi undangan warga di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Sabtu (21/08/2020) malam.

Online24, Makassar – Di tengah-tengah kesibukannya berkeliling kelurahan “mappatabe’”, Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi masih menyempatkan waktunya memenuhi undangan warga di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Sabtu (21/08/2020) malam.

Pasangan Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar 2020 ini, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, majelis taklim, dan warga setempat dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan, seperti memakai masker.

“Terima kasih atas undanganta’. Senang dan bahagia rasanya bisa bersilaturahmi dengan kita semua,” kata Fatmawati saat didaulat memberikan sambutan.

Melalui kesempatan itu, peraih penghargaan tokoh pengentas buta aksara Al-Qur’an ini, juga memohon doa, restu dan dukungan masyarakat untuk maju bertarung di Pilwalkot Makassar.

Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi memenuhi undangan warga di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Sabtu (21/08/2020) malam.

“Saya mappatabe’ ke kita semua. Insya Allah, saya bersama Bapak Danny Pomanto maju berpasangan untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik lagi,” terang Fatmawati yang juga mantan anggota DPR RI.

Berdasarkan pantauan, tokoh masyarakat dan warga setempat, nampak antusias menyambut penuh kekeluargaan dan bersilaturahmi dengan pengusaha perkapalan itu.

Mereka yakin, ibu lima anak ini bisa memajukan Makassar bersama Danny Pomanto. Apalagi, jaringan dan pengalaman yang dimiliki Fatmawati hingga level nasional selama ini.

“Ibu Fatma ini ternyata punya banyak pengalaman dan jaringan yang luas sebagai pengusaha di tingkat nasional. Saya yakin dia akan membawa Makassar lebih maju bersama Pak Danny,” puji Erna, warga Kelurahan Lembo di sela-sela silaturahmi. (*)