WhatsApp Kini Bisa Video Call Hingga 50 Orang, Begini Caranya

Online24jam, Makassar, – Ditengah Pandemi Covid19, pertemuan banyak dibatasi dengan melakukan video konfrensi atau virtual. Beberapa perusahaan sudah menerapkan hal itu. Ada banyak pilihan untuk melakukan video konfrensi tersebut.

Salah satu layanan yang mungkin tidak asing bagi pengguna WhatsApp ialah WhatsApp Web. Layanan ini mendapatkan dukungan video call hingga 50 orang. Dikutip iNews, dukungan video call WhatsApp Web bisa dilakukan hingga 50 orang berkat adanya Messenger Rooms.

Komunikasi jarak jauh sangat berguna di tengah pandemi Covid-19. Jadi, dengan adanya WhatsApp Web dengan dukungan video call hingga 50 orang dapat membantu mengingat banyaknya orang di dunia yang telah menggunakan platform besutan Facebook.

Cara untuk menggunakan video call pada WhatsApp Web ini juga cukup mudah. Alhasil, semua orang yang menggunakan WhatsApp bisa membuat panggilan tersebut dan berikut ini caranya:

1. Buka WhatsApp web dan login ke akun terlebih dulu agar bisa menggunakan video call 50 orang.

2. Perhatikan tiga titik vertikal dan klik ikon tersebut. Selanjutnya, klik Create a Rooms.

3. Anda akan melihat popup, klik Continue in Messenger. Perlu diingat, Anda tidak memerlukan akun Facebook agar dapat bekerja.

4. Kini, buat room dan Anda siap untuk memulai video call dengan rekan-rekan Anda.

5. Share video call link dengan yang lain di WhatsApp.

6. Buat room dengan kontak atau grup tertentu. Buka chat Windows dan hit ikon attachment lalu klik Rooms.

Nah, Anda sudah bisa komunikaai langsung dengan banyak teman. Selamat mencoba.