Mau tahu Cara Bahagiakan Kucing? Ikuti Seminar ini

Online24jam, Makassar, – Sebuah penelitian menunjukan bahwa 64% kucing tampak lebih tenang saat bersama dengan pemiliknya dibanding saat mereka ditinggalkan. Pada dasarnya, hubungan emosional itu terjalin tatkala pemilik sering kucing peliharaannya. Itulah cara untuk menjaga hubungan sosial antara pemilik dan kucing.

Kita dapat melakukan hal yang sama dengan cara memeriksa kesehatan kucing secara rutin. Lakukan kebiasaan ini sejak dini maka anak kucing akan berpikir bahwa ini adalah kebiasaan normal.

Jika belum memahami cara memperlakukan kucing dengan benar, di Makassar komunitas pecinta kucing akan menggelar Seminar Nasional “Kesadaran Manusia Terhadap Kucing dan Lingkungan”. Rencananya seminar ini akan digelar secara virtual pada hari Sabtu, 26-09-2020 nanti. Dirangkaikan dengan aksi sosial Street Feeding, Strerilisasi dan Vaksin Rabies.

Sebagai pecinta kucing Anda tentu tidak ingin ketinggalan. Karena akan banyak ilmu yang Anda dapatkan sebagai perlindungan terbaik bagi kucing kesayangan Anda.

Ketua panitia Komunitas Pecinta Kucing Seluruh Indonesia, Adhi mengatakan kegiatan ini adalah hal baru di Makassar yang digelar oleh komunitas resmi pecinta kucing.

“Ini yang pertama dari komunitas resmi pecinta kucing dan tentunya kami berharap pecinta kucing di Makassar dapat memanfaatkan event ini untuk mendapatkan ilmu terkait kesehatan kucing dan lingkungannya.” ujarnya.

Selain itu, menurutnya ada materi cara membahagiakan kucing dan meningkatkan komitmen dalam dunia rescue.

“Ada banyak keuntungan yang diperoleh jika ikut seminar kami. Dan peserta juga akan mendapat sertifikat.” pungkasnya