Appi-Rahman Tugaskan Gemintang Kejora Mallarangeng Sebagai Jubir Millenial

Gemintang Kejora Mallarangeng, Jubir Millenial APPI - RAHMAN

Online24, Makassar – Melengkapi tim juru bicaranya, Appi-Rahman menugaskan gadis cantik berdarah Bugis, Gemintang Kejora Mallarangeng sebagai juru bicara untuk kalangan millenial.

Tugasnya, selain berperan sebagai juru bicara pengganti paslon, ia juga akan tampil mensosialisasikan program-program kerja Appi-Rahman di kalangan millenial dengan bahasa dan cara komunikasi millenial sehingga dengan mudah dipahami.

Sebelum ini, Gemintang yang akrab disapa Titang, secara diam-diam telah bekerja untuk Appi-Rahman membantu tim kreatif menghasilkan karya – karya menarik yang up to date untuk kalangan muda.

Siapa Titang? Dia adalah anak muda kreatif yang punya pengalaman internasional seperti APEC Youth Summit, pertukaran pelajar ke Jepang, Harvard National Model United Nations di Boston, dan segudang lainnya.

Gadis yang cas cis cus berbahasa Inggris ini, tidak asing dengan dunia kerja politik. Ia termasuk salah satu anggota DPP Partai Demokrat yang bertugas sebagai Deputi Konten Kreatif. Partai Demokrat adalah salah satu partai pengusung Appi-Rahman.

Sebelum kerja-kerja politik, alumnus Columbia University di New York, dan salah satu alumni terbaik Universitas Indonesia itu, sudah menimba pengalaman banyak dalam berbagai bidang pekerjaan. Termasuk sebagai pekerja sosial di sebuah yayasan. Titang juga aktif voluntir sebagai guru di sebuah sekolah gratis di tanah air.

Politik bukanlah dunia asing baginya. Ayahnya, Andi Alfian Mallarangeng, adalah tokoh politik nasional, dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga. Pamannya, Andi Rizal Mallarangeng juga bukan nama yang asing di kancah politik Indonesia.

“Aku dari kecil udah terpapar politik. Jadi kerja politik itu udah mendarah daging dan menurutku penting sih untuk diisi anak muda. Untungnya ada calon seperti Appi – Rahman yang mau kasih kesempatan itu,” katanya. (*)