Sherly Management Gelar Lomba Menulis Doa untuk Keselamatan Bangsa dan Webinar Kesehatan

Online24, Makassar – Guna meningkatkan kepedulian para siswa terhadap masalah yang tengah dihadapi Bangsa Indonesia, utamanya di masa pandemi Covid-19. Kondisi ini membuat semua anak bangsa prihatin.

Salah satu cara untuk keluar dari masa sulit ini, dengan melantunkan doa untuk bangsa.

“Kita memang berharap agar anak-anak, khususnya yang masih duduk di bangku SD, SMP bisa merangkai kata menjadi sebuah doa untuk bangsa ini,”harap Mila Restina Kalvin, Manager Marketing Event Lomba Menulis Doa untuk Keselamatan Bangsa.

Para siswa yang berminat bisa menulis surat satu halaman berbentuk doa pada Yang Maha Kuasa. Dimana target peserta sekitar 100 ribu siswa SD dan SMP se-kota Makassar. Para pemenang, kata Mila, akan memperoleh hadiah untuk 18 orang anak, masing-masing 9 untuk tingkat SD dan selebihnya untuk tingkat SMP. Para pemenang akan memperoleh uang tunai sebesar Rp1.000.000 juta per anak ditambah piala.

“Ini merupakan penghargaan dari kami, untuk anak-anak yang dinilai punya doa terbaik. Mereka berhak mendapatkan apresiasi dari penyelenggara berupa uang tunai dan piala,”jelas Mila, Rabu (21/10/2020) lalu.

Karena itu, pihak penyelenggara Sherly Management – Koran Multimedia Berita55 yang didukung Dinas Pendidikan Kota Makassar berharap siswa SD dan SMP bisa ikut dalam lomba tersebut. Apalagi momentum anak-anak yang belajar daring dari rumah, punya waktu yang cukup untuk menulis doa.

“Saya kira berdoa merupakan perbuatan yang tiap hari dilakukan dalam beribadah, sehingga kami yakin semua anak-anak pasti bisa melakukannya,”tutup Mila. Bila ada yang berminat dengan lomba tersebut, bisa ditanyakan langsung ke Mila di nomor telepon/WA 0853 3505 1150.

Webinar Kesehatan Sekaitan dengan gelar Lomba Menulis Doa, juga akan diadakan Webinar bertajuk Kesehatan untuk Kepala Sekolah di Masa Pandemi dan Solusi Keuangan, Tambahan Penghasilan di Masa Pandemi.

Sejumlah pembicara akan mengisi Webinar, yakni Eko Supriyanto, Deputy Bidang Bisnis Pegadaian Area Makassar 1, dr Yunita, SpOG, dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan. Juga ada Ir. Kasandra Hermawan, MM dan Diah A. Herlambang, Pengajar Membuka Hati dan Salim Djati Mamma, Dirut Koran Digital Harian Berita 55, dan sebagai moderator Dipl. Ing.Rifki Efendi, M.Sc. (*)