Bukan Penebar Fitnah, Ketua RT/RW di Banta-Bantaeng Setia Dukung ADAMA

Online24, Makassar – Calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi mendapat hadiah spesial saat berkampanye tatap muka di Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Sabtu (24/10/2020). Pasangan M Ramdhan Pomanto itu dihadiahi rompi berwarna coklat yang bertuliskan “The One Warriors”.

The One Warriors adalah nama kumpulan ketua RT dan RW di Kelurahan Banta-Bantaeng yang mendukung dan siap memenangkan Danny-Fatma didanny Pilkada Makassar 2020. Di kelurahan ini, ada 70 RT dan 8 RW.

‘Hampir seluruh ketua RT/RW di sini berkomitmen mendukung Danny-Fatma. Kalau saya pribadi karena Bu Fatma itu beralamat di RW saya. Tapi, kami mendukung Danny-Fatma karena inilah pilihan terbaik untuk Makassar,” kata Koordinator The One Warrior, Abubakar Ollong.

Abubakar mengatakan, Danny Pomanto saat menjabat wali kota Makassar 2014-2019 telah banyak membuat terobosan. Hal itupun telah mendapat pengakuan, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kehadiran Fatma yang pernah menjadi Anggota DPR RI, diyakini akan sangat menunjang dalam pembangunan Kota Makassar.

“Bu Fatma juga, kan, satu-satunya perempuan. Kita percaya pasangan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) akan bisa mencatat sejarah ada perempuan yang menjadi wakil wali kota di Makassar,” tutur Abubakar.

Sementara itu, Fatma kepada seluruh peserta kampanye menekankan agar memilih calon pemimpin yang menawarkan program strategis rasional. “Lihat baik-baik programnya. Pilih program yang masuk akal dan sudah terbukti. Danny-Fatma punya 24 program strategis untuk masyarakat Makassar,” kata Fatma.

Fatma dalam kampanye ini didampingi beberapa legislator Nasdem, partai pendukung ADAMA’. Mereka adalah Irwan Djafar (Anggota DPRD Makassar)ndan Rezki Mulfiati Lutfi (Anggota DPRD Sulsel).

Seperti biasa, kampanye Fatma menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Warga peserta kampanye menempati kursi yang sudah disusun berjarak. Tak hanya itu jumlah warga yang berkisar 50 orang ini dibagikan masker oleh tim yang terlebih dahulu tiba di lokasi. (*)