Unggul di Pileg 2024, Ketua DPW NasDem Sulsel Ingin Lanjutkan Trend Positif di Pilgub

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Didampingi Istrinya yang juga Wakil Bendara DPP NasDem Sulsel, Fatmawati Rusdi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan
Dukcapil Makassar

Online24, Pinrang – Partai NasDem Sulawesi Selatan telah menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Kabupaten Pinrang, Minggu (3/3/24). Acara ini bertepatan dengan moment hari ulang tahun ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse Mappasessu.

Hadir Pengurus DPW NasDem Sulsel, Ketua DPD NasDem dari 24 Kabupaten Kota dan ratusan kader dan simpatisan partai besutan surya Paloh.

Diawal-awal acara, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif terlebih dahulu yang mempresentasikan pencapaian partai NasDem se Sulsel. “Alhamdulillah Partai NasDem keluar sebagai pemenang pemilu 2024 di Selawesi Selatan,” sebut Syahar.

Syahar menyampaikan dari 24 Kabupaten Kota NasDem Berhasil mengambil 10 Ketua DPRD dan 9 Wakil Pempinan. Untuk DPRD Sulsel kursi NasDem juga bertambah dari 12 naik menjadi 17 kursi.

“Pencapaian luar biasa juga di DPRD Provinsi, kita dapat 17 kursi. Bisa mengusung sendiri untuk calon gubernur Sulsel. Kemenangan ini adalah kado spesial di HUT Kaka Ketua RMS ke-51,” ucap Syahar.

Kemudian dilanjutkan, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse. Didampingi Istrinya yang juga Wakil Bendara DPP NasDem Sulsel, Fatmawati Rusdi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan. “Kemenangan ini ada kepercayaan masyarakat kepada partai NasDem. Terima kasih masyarakat Sulsel,” ucap Rusdi Masse.

Lanjut Rusdi Masse mengungkapkan bahwa NasDem meraih 17 Kursi bisa menjadi modal untuk menjadi maju di Pilgub Sulsel November mendatang.

“Jadi setelah melihat hasil, Insyaallah dengan kerja keras dan perjuangan teman-teman, kakak-kakak semua di NasDem, jangankan Pilkada kabupaten kota, Pilgub pun terbuka ruang bagi kita untuk menjadi pemenang,” kata dalam pidatonya.

Mantan Bupati Sidrap dua periode sudah memberikan sinyal untuk mendorong kader ke Pilgub Sulsel. Dengan perolehan 17 kursi itu, NasDem. sudah mengantongi tiket Pigub Sulsel.
Nasdem bisa mengusung sendiri pasangan calon tanpa perlu berkoalisi dengan parpol lain.

Sejumlah nama kader potensial mencuat yakni, Rusdi Masse, Fatmawati Rusdi, dan Syaharuddin Alrif. “Kita baru berpikir yah untuk usung kader di Pilgub,” kata Rusdi Masse.

“Kemenangan ini bila Lanjut di Pilgub. Bisa,” teriak RMS. (*)

Pemkot Makassar