Caleg Partai Demokrat Hendriasari Ichsan Dorong Kader Posyandu di Laklatang Tallo Lebih Giat Cegah Stunting

Politik, Regional72 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Sabtu (13/01/2024),- Caleg dari Partai Demokrat, Hendriasari Ichsan menghadiri Giat Posyandu di Kelurahan Lalatang Kecamatan Tallo. Sekalian beramah tamah dengan warga setempat.

Dalam kunjungannya, istri dari Ichsan Abduh Hussein ini menyapa kader posyandu di Lalatang serta mendengarkan masukan, gagasan dan harapan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di wilayahnya.Terutama mencegah Stunting.

“Saya menyampaikan di sini pentingnya kita untuk membuat anak-anak terbebas dari stunting jadi kader posyandu dapat memahami tugas dan fungsinya. Hal itu perlu dilakukan guna menurunkan angka stunting.” Kata Hendriasari.

Ia juga berharap agar kiranya kader Posyandu itu lebih aktif dalam melakukan soialisasi untuk memperkecil persoalan kesehatan ibu dan anak di wilayahnya.

“Sebenarnya saya hanya sekedar berkunjung. Tapi tentunya harapan saya, sebaiknya memang kader Posyandu itu lebih giat lagi. Semoga dgn ada kegiatan posyandu yang rutin bisa memperkecil permasalahan kesehatan pada ibu dan anak.” Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *