Semarak HUT ke-25, Serikat Karyawan Semen Tonasa Gelar Baksos

Berita, Nasional, News100 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep,- Dalam rangka peringatan 25 Tahun, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah.

Baksos ini diikuti seluruh karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, keluarga karyawan, karyawan perusahaan afiliasi dan insan perusahaan lainnya.

Kegiatan ini dipusatkan di Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Jumat hari ini (3/5/24).

Kegiatan yang merupakan hasil kolaborasi dengan Palang Merah Indonesia Kota Makassar ini ditargetkan bisa mengumpulkan sedikitnya 200 kantong darah.

Ketua SKST Musafir, menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT SKST yang diadakan sejak bulan April 2024.

“Beberapa kegiatan yang kami laksanakan diantaranya yakni kompetisi futsal, lomba kerohanian, pertandingan domino, lomba memasak, lomba lari 100 Meter dan beberapa kegiatan lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Donor Darah, dr. Achmad Gazali, menuturkan bahwa kegiatan donor darah merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para peserta donor darah hari ini dalam rangka HUT SKST ke 25 Tahun.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan darah. Dengan mendonorkan darah, para pendonor secara langsung maupun tidak langsung juga dapat meningkatkan kesehatan, utamanya jantung.” ucapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *