Peduli Masyarakat, Manajemen Semen Tonasa Bantu Korban Kebakaran di Pangkep

Berita, Nasional, News261 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep,- Perusahaan persemenan tertua di Indonesia Timur PT. Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada sejumlah korban kebakaran yang terjadi di Kabupaten Pangkep, beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Dirut Semen Tonasa diwakili oleh staf TJSL. Jenis bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan, sandang dan pangan serta uang tunai.

Kepada media, Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asrudddin, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

“Kami meminta rekan-rekan dari Unit TJSL PT Semen Tonasa untuk berkunjung ke korban bencana kebakaran dan memberikan bantuan,” jelasnya.

Asruddin menambahkan, bahwa dukungan perusahaan pada situasi bencana merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

“Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera.” ucapnya,(18/05/24).

Bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian PT Semen Tonasa yang tetap berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat yang tengah mengalami musibah di Kabupaten Pangkep, serta merupakan wujud tanggap darurat bencana dari perusahaan.

Sementara itu, Kepala Desa Mattiro Labangeng, Kec. Liukang Tuppabiring, Pulau Laiya, Mus Muliadi, sangat mengapresiasi bantuan yang diserahkan oleh PT Semen Tonasa kepada warganya yang kena musibah kebakaran.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Ternyata manajemen PT Semen Tonasa pun peduli kepada kami warga kepulauan ini.” ucapnya.

Hal senada diucapkan Hasnah asal Kampung Kanaungan yang rumahnya dilahap si jago merah beberapa waktu lalu,

“Terima kasih banyak Semen Tonasa yang sudah bantu kami. insya Allah sangat bermanfaat buat kami.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *