Grand Opening Party Pizza e Birra, Dapat Voucher dan Nonton Penampilan Adera

Ekbis16 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Pizza e Birra Sports Bar merupakan resto ternama di beberapa kota besar di Indonesia. Kini hadir di Makassar dan akan menggelar Party dengan menghadirkan penyanyi ternama Adera.

Pizza e Birra Sports Bar Makassar ini merupakan cabang yang terbesar dari semua cabang yang ada. Demikian disampaikan Irham Apriadi dalam kegiatan Grand Opening di lantai 2 Mall Phinisi Point, Rabu (12-02-2020).

Menurutnya outlet sport bar ini pertama di Makassar dengan beragam acara seperti, Pizza Eating Competition, Fun Games dan Beer Pong Tournament berhadiah cash voucher senilai total Rp 1 juta.

Selain itu, hadiah berupa 1 kamar dengan tipe Suite di Hotel The Rinra akan diberikan kepada pengunjung dengan jumlah transaksi terbanyak pada acara tersebut.

“Untuk paket table, Pizza e Birra menawarkan harga mulai dari Rp 1 juta untuk 4 orang yang sudah termasuk minuman dan makanan,” ujarnya.

Harapannya dengan kehadiran Pizza e Birra Sports Bar ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat kota Makassar untuk menikmati momen-momen seru, baik bersama teman-teman, rekan kerja maupun keluarga.

“Makassar ini kan kota yang bisa dikatakan cukup pesat perkembangan informasi dan lifestyle-nya sehingga hadirnya Pizza e Birra Sports Bar tentu memberikan warna baru bagi dunia entertainment di kota Makassar,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *