Dorong Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Sat Lantas Polres Maros Bagi Masker Gratis

News, Regional8 Views
banner 468x60

Online24, Maros – Satlantas Polres Maros melakukan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan Masyarakat guna mendukung program pemerintah adaptasi kebiasaan baru. Kegiatan ini dipusatkan di pasar Tradisional Kabupaten Maros, Sabtu pagi (5/09/20).

Pembagian masker ini digelar untuk memberikan motivasi dan kedisiplinan, khususnya kepada masyarakat dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon , SIK SH menjelaskan pihaknya mendorong masyarakat menuju new normal life atau kebiasaan hidup baru berlalu lintas dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan bagi pengguna jalan raya.

Selain membagikan masker,Personil Satlantas juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintahan new normal terkait Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, pakai handsanitizer dan jaga jarak.

Kegiatan ini pun mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, mereka berterima kasih pada jajaran Polres Maros yang senantiasa selalu mengimbau dan mengingatkan dalam hal pencegahan Covid – 19.

Di Pimpin Kasat Lantas AKP Amalia Normadiah SH SIK personil Sat Lantas juga membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung di pasar sentral Kab Maros.

Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di pusat pusat keramaian seperti pasar dan tempat tempat umum lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *