Event Tahunan Luxury Wedding Vaganza, Phinisi Hospitality Kembali Digelar

Model Luxury Wedding Vaganza 2021, Phinisi Hospitality
dprd-makassar

Online24, Makassar – Luxury Wedding Vaganza 2021, yang merupakan event tahunan Phinisi Hospitality kembali dihelat pada tanggal 23 – 25 April 2021, di Lobby Area Claro Makassar, berbagai promo menarik dihadirkan event yang khusus dihadirkan untuk calon pengantin.

Berlangsung tiga hari berturut-turut mulai pukul 10.00 wita hingga 21.00 wita di Lobby area Claro Makasar. Pameran pernikahan ini diikuti hotel naungan PHI, yakni Claro Makassar, The Rinra dan Dalton.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, selama kehadiran Luxury Wedding Vaganza beberapa tahun belakangan, kegiatan ini telah berhasil menjadi tolak ukur dan menjadi pasar yang kompetitif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding.

“Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan acara pernikahan mereka,” kata Wahyudi, Kamis (15/4/21).

Sama dengan tahun tahun sebelumnya, saat ini para tamu hanya perlu datang ke satu tempat, mereka bisa mendapatkan info-info terkini dari para vendor-vendor pernikahan terbaik di Makassar

“Dengan pertimbangan permintaan pasar yang begitu besar, Luxury Wedding Vaganza Claro Makassar diselenggarakan  dengan harapan penyelenggaraan event ini akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta  pameran baik dalam sisi efektifitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya, Sedangkan, bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya, tambah Yudi.

Nantinya, event tahunan Wedding Expo ini akan akan diikuti oleh unit-unit dari Phinisi Hospitality (The Rinra & Dalton Makassar) dan juga vendor-vendor pernikahan seperti, Gracia Décor, Deal Décor, Es-Em Décor, H. Yunan Bridal, Teman Baik Entertinment, I-Pro Management, Eleven WO, Warna Décor, Yellow Project WO, Jean Décor, Smile Photobooth, Senada WO, Naumi Décor, Elmundo Décor, Peeko Photobox, dll.

“Tahun ini kita target transaksi sebesar Rp8 M selama 3 hari,” sebut Yudi

Berlangsung tiga hari berturut-turut mulai pukul 10.00 wita hingga 21.00 wita di Lobby area Claro Makasar. Pameran pernikahan ini diikuti hotel naungan PHI, yakni Claro Makassar, The Rinra dan Dalton.

Selain itu, Wedding Expo kali ini Claro Makassar juga melaksanakan program pengundian 1 unit sepeda motor Honda bagi yang bertransaksi selama wedding expo

“Untuk Claro Makassar, diskon yang dihadirkan hingga 15 persen,  The Rinra menghadirkan promo hingga 10 persen dan di Dalton Makassar diskon hingga 10 persen atau Cashback hingga Rp.4.500.000,” tutup Yudi. (*)

Pemkot Makassar