Tak Hanya Salurkan Air, Caleg NasDem Ismail Manda Juga Beri Mesin Air Masyarakat Terdampak Kekeringan

Regional110 Views
banner 468x60

Online24, MakassarCalon Anggota DPRD Sulsel dari Partai NasDem dapil Makassar B, Ismail Manda terus menunjukkan aksi kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak krisis air bersih.

Tak hanya menyalurkan air bersih melalu mobil tangki seperti yang dilakukan sejak kemarau, Ismail Manda juga melakukan aksinya nyata merespon cepat keluhan masyarakat kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkana dengan memberikan sejumlah mesin air, karena ada sejumlah Sumur Bor umum di daerah tersebut tidak berfungsi akibat mesin airnya rusak.

Mesin air itu diserahkan langsung Ismail Manda kepada sejumlah tokoh masyarakat di  Kelurahan Sudiang, Kamis (26/10/203).

“Sumur bor di daerah ini difungsikan secara umum olah masyarakat, tapi tidak pernah digunakan dalam dua tahun ini, karena mesinnya rusak. Alhamdulillah Pak Ismail Manda berikan kami bantuan mesin air,” ujar Ibu Uni.

Setelah menerima mesin air, mereka langsung memasang mesin air tersebut. Sumur bor yang tadinya tak dapat digunakan, akhirnya mengeluarkan air bersih dan langsung dapat digunakan oleh warga.

Kesulitan warga selama ini untuk mendapatkan air bersih akhirnya dapat teratasi.

“Alhamdulillah air sudah mengalir, terima kasih pak Ismail Manda atas bantuannya, Insya Allah berkah,” teriak warga saat melihat air dari sumur bot tersebut mengalir.

Bos pengusaha properti Benteng Kupa Group mengatakan akan terus membantu warga mengatasi permasalahan air bersih di Kota Makassar, khususnya di Daerah pemilihannya Sulsel II atau Makassar B, Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Tidak hanya menyalurkan bantuan air bersih. Tapi kami  juga bantu mesin air untuk sumur bor yang digunakan warga secara umum. Ini adalah aksi kemanusiaan mengatasi kesulitan warga mendapatkan air,” ucap caleg yang dikenal dengan pemuda untuk perubahan itu.

Kegiatan penyaluran air bersih akan

terus dilakukan Ismail Manda sampai krisis air  kembali normal di kota Makassar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *