Danny Harap Pejabat Baru di Kelurahaan Tunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Profesional Bekerja

Regional66 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengharapkan pejabat-pejabat administrasi lingkup kelurahan Pemkot Makassar loyal, berdedikasi dan profesional dalam bekerja.

“Saya berharap yang terpilih hari ini memiliki kapabilitas, loyalitas, dedikasi dan profesionalisme di bidangnya masing-masing,” pesan Danny Pomanto sapaan akrabnya di sela-sela acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Lingkup Pemkot Makassar di Tribun Karebosi, Rabu, (17/01/2023).

Ia katakan pelantikan ini juga agar kelurahan bekerja secara maksimal. Terlebih-lebih dalam menjalankan agenda nasional, Pemilu dan agenda lokal prioritas Pemkot Makassar.

Termasuk, dalam rangka peran-peran dari kelurahan yang makin baik saat ini Danny ingin betul-betul langsung mengontrol ke bawah.

“Saya berharap para kepala seksi ini menjadi bagian penting dalam jalannya pelayanan publik, jalannya program sentuh hati kepada masyarakat di tingkat kelurahan,” harapnya.

Apalagi, ia tekankan, pejabat kelurahan itu langsung berhubungan dengan rakyat. “Jadi Anda adalah bagian dari kabinet lurah,” tekannya.

Pun dia mengarahkan agar mereka yang dilantik saling bantu-membantu bersama lurah, Seklur, yang mana merupakan tugas dari mereka sekalian. Pasalnya, administrasi teknis adalah tugas utamanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *