Puluhan Kader Nasdem Maros Berangkat ke Jakarta Hadiri Apel Siaga Perubahan

Nasional, News55 Views
banner 468x60

Online24,Maros,– Puluhan Kader dan Petinggi DPD Nasdem Maros bertolak ke Ibu Kota Jakarta untuk mengikuti Apel Siaga Gerakan Perubahan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu 14 Juli 2023 Besok.

Ketua DPD Nasdem Maros H. Sahiruddin mengatakan ada sekitar 20an lebih kader dan pengurus Nasdem Maros yang akan berangkat ke Jakarta malam ini.

“Jadi ini rencana mau ke Jakarta tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) mengikuti Apel Siaga Perubahan,” ujarnya.(15/07/23).

Bakal Calon DPR RI dari Fraksi Nasdem ini menyebut ada ribuan kader dan petinggi Nasdem Sulsel yang akan berangkat secara bersamaan menuju Jakarta, terkhusus Maros ada puluhan.

“Jadi kita dari Sulsel ada sekitar 2.136 kader dan petinggi Nasdem Sulsel yang akan berangkat serentak menuju Stadion GBK” jelas Sahiruddin saat ditemui di area Keberangkan Bandara Shiam.

Sahiruddin menambahkan para petinggi dan kader dari seluruh daerah di 24 Kabupaten ini berkumpul di bandara Internasional Sultan Hasanuddin, untuk selanjutnya bersama-sama menuju Kota Jakarta menggunakan biaya sendiri.

“Dari Sulawesi Selatan datang dari 24 Kabupaten jumlahnya kurang lebib 2.136 orang dan jumlah itu semuanya menggunakan pesawat dan catatannya berangkat dengan biaya masing-masing,”tambahnya.

Diketahui ribuan kader Nasdem yang akan berangkat ke jakarta berasal dari Bacaleg baik kabupaten dan kota hingga jajaran pengurus dan kader guna memeriahkan titik awal gerakan perubahan dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *