Jelang Kunjungan Anies Baswedan DPD Nasdem Pangkep Lakukan Berbagai Persiapan

News3 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep,-Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Pangkep akan memeriahkan jalan sehat restorasi di Lapangan Citra Mas Pangkep pada 11 Desember mendatang.

Itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Haris Gani bahwa, pihaknya menargetkan 80 ribu orang akan memadati alun-alun kota untuk mengikuti jalan sehat yang digelar DPD Nasdem Pangkep.

Dikatakan bahwa, kemeriahan itu lantaran acara tersebut bakal dihadiri langsung capres usungan Partai Nasdem, Anies Baswedan.

“Ini akan sangat meriah dan besar. Hadiah juga kita siapkan begitu banyak, mulai dari sepeda motor, sejumlah peralatan elektronik hingga empat umrah bagi peserta jalan sehat, serta satu unit mobil,” paparnya yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pangkep ini. Senin, 5 Desember.

Lebih lanjut, politisi Nasdem Pangkep ini juga mengatakan bahwa jalan sehat ini digagas langsung DPD Nasdem Pangkep yang akan menghadirkan petinggi Partai Nasdem yang akan dirangkaikan dengan pelantikan. “Kita berharap ini bisa terlaksana dengan lancar karena antusias masyarakat juga untuk ikut sangat tinggi,” tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *